Dec 24, 2019

10 FAVORITE QUOTES BY BOWGEL

10 favorite quotes by bowgel



#CeritaSiBowgel - Bowgel.com. Tahu gak Genks, walaupun banyak orang yang mengunderestimatekan Quotes, tapi Bowgel adalah salah satu orang yang sering terinspirasi sama quotes. Saat ini ada 10 Favorite Quote by Bowgel yang akan dibagikan. Pantengin terus ya ! 

10 FAVORITE QUOTES BY BOWGEL 


Sebelum dibagikan apa saja Quote-quotenya, Bowgel mau menyampikan alasan kenapa  suka banget sama sebuah ungkapan tersebut. 

QUOTE SEBAGAI PENYEMANGAT 


Pernah gak sih Genks, kalian berada dalam keadaan tertekan, sedih, ataupun putus asa, tapi kemudian berubah semangat hanya karena membaca sesuatu ? 

Bowgel sering banget begini nie. Kadang ada masa di mana Bowgel putus asa, trus jalan-jalan ke pinterest. Di sana Bowgel menemukan Quote yang bikin semangat hidup lagi. Dan kuat menjalani masalah yang ada. 

Kalo yang begini jadi seneng banget nie. Kadang Quote itu akhirnya Bowgel bagikan di sosial media. Berharap, jika ada yang lagi mengalami hal yang menyenangkan kayak Bowgel, dia jadi berubah semangat juga. 

QUOTE SEBAGAI PEDOMAN HIDUP


Ada beberapa quote yang akhirnya Bowgel jadikan sebagai pegangan hidup. Biar punya tujuan hidup yang baik, jelas dan terarah. Plus biar bisa sesukses yang membuat Quote. Hehehe.. 

Umumnya Quote itu kan ungkapan yang disampaikan oleh pesohor kan. Tentang perjalanan hidup mereka hingga mencapai kesuksesan. Apa sih rahasia hidup yang mereka pegang teguh hingga menjadi manusia berhasil. 

Nah Bowgel berusaha belajar proses hidup dari pesohor, melalui quote yang mereka sampaikan. Hihihi.. 

QUOTE SEBAGAI BAHAN EVALUASI


Bukannya tidak mungkin sebuah ungkapan bisa mengubah kebiasaan seseorang. Misalnya saja Bowgel menemukan Quote yang mengena banget di hati dan merasa tersindir gitu, hihihi.. Akhirnya Bowgel perlahan memperbaiki kebiasaan buruk tersebut.

Kata-kata memang memiliki kekuatan yang luar biasa. Jadi jangan heran kalo kalimat Bullying pun bisa menjadi sebuah bencana bagi kehidupan seseorang.

Daripada mengatakan sesuatu yang buruk, yang akan berpengaruh pada isi pikiran kita. Kenapa kita gak memberikan asupan positif untuk otak. Supaya kita bisa berfikir lebih baik dari sebelumnya.

10 FAVORITE QUOTES 


Dan berikut ini adalah 10 Favorite Quote yang Bowgel sukai nie Genks. Ada Quote penyemangat, Quote Evaluasi maupun pedoman hidup. Lengkap deh. Tergantung bagaimana kalian memandangnya. Hehe..


  1. Compete With My Self : Quote ini menjadi salah satu Quote pedoman Bowgel untuk menjadi orang yang lebih baik lagi. Kalo berkompetisi sama orang lain mah biasa, yekan ? Kalo kompetisi sama diri sendiri ? Ini yang sering kali sulit dilakukan, tapi sebenarnya hal baik untuk dijalankan.
  2. A Room With Books Is Like A Body Without A Soul (Marcus Tullius Cicero) : Quote yang bikin Bowgel semangat membaca nie. Biar pinter, hahaha !
  3. Without Music Life Would Be Mistake (Friedrich Nietsche) : pecinta musik mana suaranya ? Iya atau tidak, yang jelas bagi Bowgel tanpa musik hidup hampa. Hahaha..
  4. Whenever You Find Yourself On The Side Of Majority, It Is Time To Reform (Or Pause Or Reflect - Mark Twain) : Ini adalah salah satu quote yang membuat Bowgel punya prinsip hidup sendiri. Gak suka ikut-ikutan orang lain. Gak suka yang latah-latah gitu loh Genks. Apalagi jadi Hashtag Warior yang marak terjadi di Sosmed. Ingat kan kejadian bebetapa bulan lalu yang heboh urusan #Justice -justice an. Eh ternyata di-prank. Nah Bowgel paling gak demen sama sesuatu yang viral gitu aja. Kurang asik kalo cuma ikut-ikutan orang. 
  5. I Haven't Failed, I've Just Found 10.000 Ways That Won't Work (Thomas Alfa Edison) : Ungkapan ini selalu menjadi obat kegagalan yang baik buat Bowgel. Hehehe.. Setiap membaca quote ini, apapun masalahnya Bowgel jadi semangat nyari solusi baru lagi. Yups.. Dibandingkan menjadi Looser, Bowgel lebih milih jadi Problem Solver. Hihihi..
  6. For Every Minute You Are Angry, You Lose Sixty Second Of Happiness (Ralph Waldo Emerson) : Salah satu quote yang mengubah kebiasaan buruk Bowgel nie. Dulu Bowgel punya temper yang jelek banget, apa aja masalahnya sering uring-uringan. Dampaknya dulu Bowgel sulit melihat peluang. Lawung marahnya yang digedein. Sampai akhirnya quote ini menyadarkan Bowgel. 
  7. It Is Never To Late To Be What You Might Have Been (George Eliot) : Kata-kata penyemangat untuk mengubah diri sendiri menjadi sesuatu yang kita inginkan nie Genks. Contohnya nie, Mak Bowgel dulu gak bisa gambar tapi bermimpi banget bisa buat lukisan. Hamdallah, karena konsistensinya dia bahkan ikut pameran kemarin. Lukisan Bowgel dipajang. Hehee.  
  8. If You Judge People, You Have No Time To Love Them (Mother Theresa) : Mak Bowgel dulu hobi banget nge-judge orang-orang. Kayak komentar nyelekit di antrian kolom komenan artis gitu. Untungnya setelah baca kata-kata ini dia sadar, bahwa Judging itu bikin hati karatan. Karena waktu belajar mencintai orang lain disia-siakan  😭😭😭
  9. We don't See Things As They Are, We See Them As We Are (Ana'is Nin) : Seringkali kita terjebak dalam sebuah asumsi sendiri. Itu karena kita melihat segala sesuatu berdasarkan kacamata kita. Padahal belum tentu sama dengan orang lain. Oleh karena itu, Bowgel berusaha untuk melihat setiap kejadian dari banyak sudut pandang. Ada baiknya juga kita belajar dari sudut pandang orang lain, supaya lebih bisa memahami orang lain. 
  10. Succes Is Not Final, Failure Is Not Fatal. It Is The Courage To Continue That Counts (Winston S. Churchill) : Yuk semangat Genks. Jangan menyerah walaupun pernah gagal. Kayak Bowgel nie, meski dulu banyak banget yang menyepelekan tapi karena fokus dan terus belajar, Bowgel jadi bisa berkembang. Kamu juga ya ? Jangan sampai nggak !

Itulah 10 Quote favorite Bowgel yang bisa membantu perubahan menjadi lebih baik. Semoga Quote tersebut juga bisa berpengaruh baik dalam kehidupan kalian. Dengan begitu kita bisa memiliki kualitas hidup yang sehat dan baik, hehehe... 



SALAM COMEL !

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak. Demi kenyamanan bersama jangan menyertakan link hidup, spamming dan komentar SARA. Gunakan URL link untuk dikunjungi balik.